Alarm Motor

Apakah sistim pengaman yang ada pada kendaraan anda sudah benar-benar mengamankan kendaraan anda atau hanya sekedar mengamankan barang-barang yang ada pada kendaraan anda ! ! !

Caranya :

Aktifkan ALARM yang ada pada kendaraan anda saat ini, hidupkan mesin kendaraan anda, apabila mesin kendaraan anda masih bisa dihidupkan biarpun SIRENE ALARM berbunyi, maka kendaraan anda BELUM AMAN 100 % karena SIRENE bisa dimatikan dalam hitungan detik.

Menurut anda SISTIM PENGAMAN apa yang tercanggih saat ini ?

Apakah anda percaya pada ATM yang hanya ada satu tombol :

TEKAN UNTUK AMBIL ! ! !

seperti pada ALARM MOBIL/ MOTOR yang ada di pasaran

Itulah sebabnya kenapa lebih dari 90 % Mobil yang hilang telah dilengkapi dengan ALARM, karena ALARM yang ada di pasaran fungsinya hanya ON/ OFF saja, sehingga mudah dilumpuhkan dalam hitungan detik, bahkan oleh pencuri pemula sekalipun.

Seperti itulah sistim pengaman yang ada pada kendaraan anda saat ini, sehingga mudah dilumpuhkan dalam hitungan DETIK.

Coba jawab dengan jujur pertanyaan dibawah ini :

1. Kalau saat ini ada sistim pengaman ELECTRONIC PIN 6 digit, apakah menurut anda masih bisa dilumpuhkan dalam hitungan detik ? Kunci kontak dan Remote tertinggal di kendaraanpun Pencuri tidak akan bisa menghidup kan mesin kendaraan anda, karena yang tahu PIN nya hanya anda.

2. Kalau ada sistim pengaman Electronic yang bisa mematikan mesin kendaraan anda dari jauh dengan menggunakan REMOTE apakah aman menurut anda ? Ini bermanfaat apabila terjadi perampasan kendaraan di jalan raya, dan anda tidak perlu melawan, cukup tekan 1 tombol di Remote, mesin kendaraan akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi.

COBA BANDINGKAN SISTIM PENGAMAN KENDARAAN ANDA DENGAN INI :

BARU ! ! ! TEKNOLOGI USA

E – LOCK yang menggunakan sistim PIN adalah satu-satunya sistim yang bisa memberikan 100 % proteksi walaupun REMOTE dicuri.

Anda tidak akan takut memarkir kendaraan anda dimana saja, sekalipun pintu tidak dikunci dan REMOTE tertinggal di kendaraan, karena orang lain tidak akan bisa menghidupkan mesin kendaraan anda, karena yang tahu PIN nya hanya anda.

Anda tidak akan takut memarkir kendaraan dimana saja tanpa menambah kunci tambahan di Stir, atau di kopling agar pencuri tidak bisa membawa kendaraan anda.

APA KEISTIMEWAAN E-LOCK-R ?
E-Lock-R bukan sekedar ALARM tapi pengaman Anti MALING yang dilengkapi dengan ALARM.

E-LOCK-R memperkenalkan suatu inovasi terbaru sistim pengaman electronik dengan menggunakan Teknologi MICRO COMPUTER dari USA untuk kendaraan bermotor ( Motor & Mobil) masa kini. Sistim ini membuat pencuri yang Professional pun akan kesulitan untuk dapat menghidupkan mesin kendaraan anda karena yang tahu PIN nya hanya anda.

TAMPER PROOF/ ANTI MALING

Kunci kontak biasa dengan mudah dirusak/ dipotong dalam beberapa detik, Sirene ALARM bisa dimatikan dalam hitungan detik, tetapi E-LOCK-R tidak bisa karena konsep ini memakai teknologi MICRO CONTROLLER, walaupun dengan memotong kabel atau menggunakan Frekuensi Radio atau dengan cabut battery, E-LOCK-R tetap tidak bisa dibongkar.

PENGAMAN PADA KUNCI YANG HILANG

Hanya E-Lock-R yang memberikan pada anda satu keyakinan walaupun maling punya kunci duplikat atau kunci tertinggal di kendaraan anda, dia tetap tidak dapat menghidupkan mesin. Pernahkah anda ketinggalan kunci kontak pada kendaraan anda ?

PENGAMANAN DI JALAN RAYA

Dalam kasus terjadi penodongan/ perampasan di jalan atau di lampu merah, hanya dengan menekan tombol LOCK di remote unit, mesin akan mati sendiri dan tidak dapat dihidupkan lagi.

MUDAH PENGGUNAANNYA

E-Lock-R tidak menimbulkan efek terhadap mesin, tidak pula mengkonsumsi tenaga battery yang banyak. Jadi sama sekali tidak mempunyai efek terhadap penampilan mesin.

FUNGSI-FUNGSI YANG DAPAT DIPROGRAM

Karena E-LOCK-R menggunakan Micro Controller sebagai otaknya, maka ada beberapa fungsi yang dapat diprogram/ dirubah oleh pemakai, PIN BISA DIGANTI SETIAP SAAT, AUTO/ MANUAL LOCK, ALARM KUNCI KONTAK BISA DIPROGRAM BUNYI ATAU SILENT DLL sesuai dengan keinginan masing-masing pemakai.

HARGA TERJANGKAU

Dibandingkan dengan sistim pengaman lainnya, E-LOCK memberikan harga yang Competitive dan terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar